Minggu, 03 Maret 2013

Gak Danta Award

Ini gua post tentang temen-temen sekolah gua, khususnya di kelas gua, yang menempati posisi tergadanta nomor 1-5, yaitu:
1. Bimo Dimas Nugraraga, ini emang paling ga danta di kelas. Udah gitu suka nyengir" sendiri, ati-ati tu gigi entar kering, wkwk ( ˆˆ)V. Temen gua yg satu ini sering berusaha ngelawak tapi garing wkwk, tapi kadang" lucu juga.
2. Shidratul K (Panjul), kembarannya Aldy CJR neh, ini dia yang paling gak mau kalah kalo main catur di kelas. Terkadang juga suka nyanyi" ga jelas di kelas. Juga suka ngata-ngatain bimo dan memvonis bimo ampe ceming. Wkwk parah-_-
3. Hazbeehan (Beha), kalo ini ga danta nya bikin ngakak karna lucu, suka nyanyi" ga jelas. Ini anak juga nomor satu paling tuti di kelas, kalo mau boong ada aja alesannya. Kalo main catur juga gak mau kalah, kalaupun kalah juga pasti alesannya "kurang fokus" dan macem-macem deh.
4. Rafiy (Bontay), kalo ini juga terkadang suka nyanyi ga jelas di kelas, dia nyanyi tapi bikin ketawa gara" suaranya yang unik dan lucu. Nyanyi apa ngeden? Gatau dah, suaranya kayak orang naber wkwk.
5. Geo, kalo yang satu ini manusia yang terpede nomor 1 di kelas, merasa paling ganteng, dan suka gr kalo seketika ngeliat cewe ada yang ngelirik dia pasti dia bilang suka. Wkwk ada-ada aja.

1 komentar: